Berbagi Cerita Dan Pengalaman Dengan Cinta

Memorial Tahun Terakhir diSidogiri, Kau Kan Selalu Ku Kenang

Assalamualaikum Wr Wb
Mungkin para pembaca bertanya-tanya, kenapa ada ya... sebuah blog yang didahului salam? kan biasanya didahului kata-kata gaul, seperti hai, hallo.., ato apa kabar...
Ya... ada, ini blognya....
lantas kenapa saya dahului dengan kata Salam ?!
mungkin agar supaya ketahuan bahwa saya adalah orang islam yang bener-bener islam... hehe..
Awalnya saya tidak tertarik untuk membuat blog, tapi gara-gara melihat om saya sedang membuat blog akhirnya jadi pengen juga.....
Setelah punya blog, saya kepikiran "mau diisi apa blog saya ini Yach...?? saya kan orangnya TELMI (telat mikir), bisa jadi selama saya punya blog nanti, blog saya ga' ada tulisannya sama sekali..."
tapi akhirnya pikiran itu saya buang jauh-jauh, karena kalo orang punya pikiran seperti itu-kata salah seorang masyayih saya- cenderung dia tidak akan pernah sukses. Beliau pernah membuat status difacebooknya bahwa "Langkah pertama dan paling utama menuju kesuksesan adalah merasakan bahwa kita bisa sukses".
terus saya terus berpikir mau diisi apa blog saya ini yach ?? singkat cerita, setelah saya sholat asar saya jadi teringat dua buku yang saya tulis ketika dipondok dulu, dua buku tersebut berisikan memorial saya dipesantren sidogiri pada tahun terakhir, semua kejadian-kejadian yang saya alami dipesantren saya tulis dimemorial tersebut.
so.... saya tulis ulang saja semua isi morial tersebut diblog ini, nanti kalo dah ketulis semua, saya akan berusaha untuk bisa menulis apa aja, yang penting blog saya ada isinya.... hehe.....
salam dari saya untuk semua pembaca.

Wassalamualaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More