Berbagi Cerita Dan Pengalaman Dengan Cinta

Bingung itu indah !!




Siapa yang tidak pernah merasakan bingung ? pasti setiap orang pernah merasakan yang namanya bingung. Kalo menurutku, hanya orang yang tidak pernah sekolah dan yang tidak pernah tersesat yang tidak mernah merasakan kebingungan.

Kadang ketika kita sedang duduk-duduk sendiri, kita tiba-tiba bingung, dan ketika itu kita tidak tahu kenapa  tiba-tiba bingung, tiada angin dan tiada hujan bisa bingung, kita seringkan merasakan hal seperti itu. Kalo menurut sebagian orang, hal itu merupakan hal aneh, tapi aslinya hal itu bukan hal aneh, bahkan hal itu (menurutku lo ya…. Tidak boleh complain !!) termasuk sesuatu yang harus disyukuri (jangan Tanya kenapa harus disyukuri ya, memang sih didalam al-qur’an dijelaskan bahwa “apabila kita mensyukuri sesuatu, maka Allah akan menambahnya”, otomatis kalo kita mensyukuri “kebingungan” kita, Allah akan menambah kebingungan kita. Jangan berpikir seperti itu lo ya…. !!).  Menurutku kenapa hal itu harus disyukuri, karna kebingungan yang menimpa kita merupakan salah satu rasa yang diciptakan oleh Allah untuk melengkapi warna-warni didalam kehidupan, kalo warna kurang satu bisa jadi warna-warnanya tidak perfect.

Sering ku melihat, baik dijalan-jalan, pingir pertokoan, warung-warung, bahkan didalam sebuah gedung yang ber-AC, banyak orang yang duduk sendiri sambil termenung, bahkan diantara mereka banyak yang melamun, entah apa yang mereka renungi dan yang mereka lamuni, yang jelas –menurutku- mereka sedang tidak punya kerjaan atau mereka sedang bingung dengan apa yang akan mereka lakukan (haha… seperti ku sekarang… gak punya kerjaan jadi bengong aja kerjanya…).

“Tidak akan pernah ada rasa manis, kalo tidak ada rasa pahit”, katanya sih begitu…. Jadi kalo kita tidak pernah merasakan kebingungan, mana bisa kita bisa merasakan yang namanya keceriaan ??.  karna itu kebingungan yang kita alami disyukuri saja, karna setelah itu pasti ada keceriaan… (hahaha… teori lama masih dipakek aja, dah basi teori “habis gelap terbitlah terang itu kang !!).

So, bingung itu indah !!
karna dari kebingungan itu lahirlah tulisan "bingung itu indah !"

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More