Berbagi Cerita Dan Pengalaman Dengan Cinta

Tidur


Kenapa manusia itu bisa tidur ya ?? heemm… kata orang sih, kalo manusia tidak makan maka hidup manusi bisa bertahan dalam satu minggu, kalo manusia tidak minum maka hidup manusia akan bisa bertahan dalam 3 hari, tapi kalo  manusia tidak tidur maka hidup manusia akan kuat bertahan hanya dalam 2 hari saja… apa benar ya ?? ah… ku tak tahu…

Pernahkah kita berpikir kenapa manusia harus tidur ??
Pasti jawabannya karena manusia adalah makhluk yang lemah….

Terus kenapa manusia di ciptakan sebagai makhluk yang lemah ??
 Pasti jawabannya karena itu sudah takdir…

Terus kenapa manusia di takdirkan untuk jadi makhluk yang lemah ??
Pasti jawabannya adalah agar manusia tidak sombong…

Terus kenapa manusia tidak boleh sombong ??
Pasti jawabannya karena sombong adalah sifat milik tuhan…

TITIK… gak bisa di lanjutin, kalo di lanjutin entar bisa nabrak… hahahaha….

Dari tanya jawab di atas, ternyata tidur manusia merupakan tanda bahwa Tuhan itu maha kuasa ya. coba seandainya manusia tidak tidur, pasti mereka dengan congkaknya akan mengaku tuhan, paling tidak mereka akan mengaku sama seperti tuhan…. Percaya apa enggak nie ???, nie kalo temen-temen gak percaya, ane akan kasih contoh yang sering terjadi di sekitar kita…

Kita kan sering ngobrol sama teman-teman, baik itu teman kampus, teman kelas, teman rumah atau teman tapi mesra… (hahahaha… just kidding cooyyy….), dan tidak jarang topik obrolan kita tentang tidur… lalu ada salah satu teman kita yang bilang begini “aku kemarin tidak tidur 2 hari 2 malam karena mengerjakan ini dan itu”, heemm…. Bukankah ucapan teman kita ini merupakan pengakuan bahwa dia adalah orang kuat yang bisa melakukan hal-hal itu… iya kan, dan kita sudah tahu bahwa manusia itu lemah, yang kuat hanya Tuhan. So, tampa tidak sadar teman tadi telah mengaku bahwa ia sama seperti tuhan… iya kan… ?? benar kan… ??.

Tapi seandainya Tuhan memberikan pilihan pada kita terutama aku, maka aku akan memilih untuk tidak tidur…. Tidak tidur itu enak lo… bisa makan, bisa minum, bisa mengobrol, bisa mandi, bisa ngetik, bisa membaca, pokoknya setiap sesuatu hanya bisa di lakukan ketika kita tidak tidur kecuali bisa bermimpi…. Heee….

Eh iya… tahu enggak kenapa kok ku nulis tentang tidur ?? heemm…. Karena ku barusan sudah tidur lamaaaaaa sekali, mulai dari jam 10 sampai jam 1 siang… hee.. belajar mati gitu loww….
Dan untuk yang terakhir kali nya, ku mau tidak tidur tapi tidak sombong… karena sombong hanya milik Tuhan…. 

Dah dulu ya…  ku di suruh sholat sama adik nie…. 

Jember, 29 juli 2011, baru bangun tidur…..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More