Berbagi Cerita Dan Pengalaman Dengan Cinta

Janjiku pada guru.......

Guru... aku akan belajar, belajar memahami hidup, hidup yang berguna bagi orang lain, yang mana orang lain itu akan punya anak yang kelak juga akan belajar pada guru...

Guru... aku akan rajin, rajin bekerja, bekerja dengan sangat tekun, hingga pekerjaan itu akan mendatangkan kemanfa'atan, yang kelak kemanfa'atan itu juga akan kembali pada guru...

Guru... Meski aku sudah tidak disana, tapi hatiku tetap bersemayang disana, disana adalah salah satu surgaku, yang bisa mengantarku menuju surga-surga yang lain. yang tempat itu adalah tempat guru...

Guru... Meski aku dapat guru lain selain dirimu, tapi guru itu tidak seperti dirimu, dirimu adalah cayaha dalam jalanku, yang jalan itu kelak akan bermuara pada jalanmu. Aku tidak membedakan antara dirimu dan orang lain, tapi itu adalah kenyataan yang benar untuk mu guru...

Guru... ini adalah suara hati, yang suara ini diajari oleh guru dulu, guru pernah bilang "selamat berlibur dengan hati" ketika aku dulu mau pulang libur Ramadhan, semua yang ku ketahui lebih banyak dari guru...

Guru... Terima kasih telah mau mengajarku, mengajarku menjadi guru yang seperti guru...

Guru... Ini adalah janjiku padamu, guru..........

Jember, 06 Ramadhan 1431 H
16 Agustus 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More